Sejarah Iklan Bilboard

Februari 13, 2021 0 By kitajaya

Iklan luar ruangan adalah cara murah dan efektif untuk mengiklankan produk perusahaan. Iklan Billboard di bawah seluruh metode adalah metode after yang paling ramah yang baru-baru ini membuktikan strategi penjualan terbaik. Pada tahun 2006, sekitar $ 5.6 miliar dihabiskan untuk iklan Billboard saja, seperti yang dianalisis oleh American Outdoor Advertising Association.

Iklan Billboard adalah pilihan terbaik untuk iklan luar ruangan dan tidak mahal. Dan dengan jumlah eksposur produk mendapatkan uang sepadan. Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa faktor telah memicu iklan billboard dan efektivitas biaya sebagai salah satu alasan utama. Salah satu alasan mengapa iklan muncul di surat kabar lokal atau saluran televisi adalah ketika iklan menonjol dalam 30 detik dan iklan yang sama muncul di papan iklan, iklan tersebut akan terlihat sepanjang hari selama berbulan-bulan.

Ribuan orang tidak tersesat di halaman seperti iklan di surat kabar atau majalah dalam perjalanan pulang atau melihat papan iklan di tempat kerja setiap hari. Ada pengiriman pesan yang sering dan terus menerus. Tidak ada metode iklan lain yang bisa menarik perhatian orang, seperti iklan billboard. Ciptakan brand awareness dan brand awareness yang kuat.

Salah satu alasan rendahnya biaya adalah teknologi. Pada masa awal, papan reklame dicat tangan karena biaya tenaga kerja yang tinggi. Sekarang pengiklan sangat hemat biaya dengan merancang dan mencetak iklan di papan poster raksasa atau papan vinil dengan printer yang dibantu komputer.

Kreativitas lebih mudah dan dapat dicapai pada tingkat tertinggi dengan lebih sedikit uang. Iklan adalah iklan yang cerah, penuh warna, dan kreatif lebih menarik perhatian. Dengan kemajuan teknologi, ada sangat sedikit waktu untuk merancang billboard dengan kemungkinan tak terbatas.

Sebelum Anda menempatkan papan iklan di area tertentu, ini saat yang tepat untuk melakukan penelitian tentang minat orang-orang di dalam dan di sekitar area. Sama seperti pengiklan ingin menempatkan iklan billboard di jalan raya, Anda memilih iklan di motel, kafetaria, atau pompa bensin. Bergantung pada wilayah Anda, Anda perlu menargetkan prospek tertentu.

Biayanya benar-benar masuk akal. Ini berbeda dari $ 1.000 hingga $ 3.000 sebulan. 10 iklan berharga sekitar $ 30.000. Ini mungkin tampak seperti jumlah besar, tetapi cukup banyak sama jika Anda menempatkan iklan halaman penuh di surat kabar di siang hari.

Dan jika efektivitas dipertimbangkan dalam dua cara, iklan surat kabar juga tidak sefektif iklan. Saat iklan muncul di surat kabar atau majalah, pelanggan harus dihubungi untuk melihat iklan, tetapi ketika iklan muncul di papan iklan, iklan seperti menghubungi pelanggan.

Jadi iklan billboard memiliki dampak besar pada orang-orang dan merupakan cara yang efektif biaya untuk beriklan. Manfaat yang disebutkan di atas adalah beberapa dari sekian banyak manfaat iklan billboard.

Inilah sebabnya mengapa semua jenis perusahaan dan perusahaan memilih untuk menggunakan iklan billboard. Dari lempengan hingga multipleks teater, jalan raya, bandara, dan bahkan mobil, semua jenis produk dapat diiklankan kepada publik. Dan efektivitasnya tidak pernah bisa diremehkan.

Diulas oleh kitajayafalahna